Jumat, 17 Oktober 2008

AMROZI CS YAKIN TIDAK AKAN DIEKSEKUSI....

Terpidana mati Amrozi, Ali Gufron, dan Imam Samudra salat Idulfitri di Lempaga Pemasyarakatan Kelas Satu Batu, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (1/10). Ini mungkin menjadi Lebaran terakhir bagi ketiga terpidana mati kasus Bom Bali I sebelum menjalani eksekusi mati.

Ketiganya terlihat santai. Mereka mengaku tak menyesali perbuatannya. Amrozi cs menanti saat-saat menjelang eksekusi. Mengomentari eksekusi yang akan dilakukan, ketiganya yakin eksekusi tak akan dilaksanakan. Mereka juga megaku tidak pernah memikirkan pelaksanaan ekskusi.

Sumber:liputan6.com

KEEP DREAMING, tetaplah bermimpi hingga saatnya nanti engkau di eksekusi. Menurut saya dosa kalian udah ga terampuni, bahkan kalaupun kalian bisa puasa satu tahun ga mungkin bisa "dimulai dari nol lagi ya?" hahaha. Aku sebagai orang bali benar2 dendam sama kalian. Udahlah mati aja. Udah terlalu banyak dosa yang kalian buat!!ga usah mengatasnamakan agama kalian, toh juga bakal buat citra buruk agama Islam itu sendiri. Aku selalu sabar menunggu saat dirimu dieksekusi. Untuk para arwah yang menjadi korban, bersabarlah keadilan akan segera ditegakkan, dan siapkan diri kalian untuk menanti kedatngan mereka!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cepatan aja mati loe


yebby