Kamis, 16 Oktober 2008

PRABOWO CAPRES GERINDRA...

Partai Gerakan Indonesia Raya akhirnya secara resmi mendaulat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto,yang juga sebagai ketua harin HKTI dan HPTI sebagai kandidat presiden untuk Pemilu 2009. Hal itu diputuskan dalam penutupan Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerindra di Jakarta, Kamis (17/10). Prabowo pun mengaku siap melaksanakan mandat partainya.

Tak hanya itu, penutupan Rapimnas Partai Gerindra juga memunculkan nama Moerdiono. Mantan Menteri Sekretaris Negara era Soeharto itu resmi menjadi anggota partai tersebut dan memegang jabatan sebagai Ketua Dewan Penasihat Partai.

Dikutip dari Liputan6.com

Dari cuplikan tadi saya mulai berandai-andai kalau memang nanti Prabowo resmi menjadi Presiden, apakah benar petani akan kembali berjaya seperti pada masa pemerintahan "Mertunya"yang tak lain yaitu pak SOeharto? bukannya melenceng dari topik pembicaraan tapi Seperti kita tahu bahwa sosok Pak Harto adalah seorang tokoh yang cinta petani, dan memang nyata beliau selalu berusaha memajukan kaum petani, mensejahterakan petani, sampai - sampai indonesia pernah meraih Swasembada Beras pada zamannya. NAmun sekarang nasib petani tidak seberuntung dahulu, petani sekarang melarat, miskin dan sebagian besar beralih profesi sebagai buruh atau sebagainya. Dengan didaulatkannya Prabowo sebagai Capres agaknya memberi harapan baru untuk dunia pertanian Indonesia, dengan berbagai iklan yang ditawarkannya. Akankah petani Indonesia maju, jika beliau terpilih? saya juga tidak tahu..hehe..tapi apa salahnya berandai-andai. Semoga saja dengan "sehatnya" dunia politik di Indonesia dapat berpengaruh baik pada berbagai sektor kehiupan di Indonesia.
MAJU TERUS INDONESIAKU!!!

Tidak ada komentar: